Thursday, August 20, 2009

Peluang Di Saat Krisis

Krisis ekonomi yang melanda dunia dirasakan oleh hampir setiap orang, terutama yang masih berada di margin bawah, bahkan yang menengahpun juga harus mau menerima dampak dari semakin meluasnya krisis tersebut.
Permasalahannya adalah bagaimana kita bisa bertahan dan semakin kuat menghadapi krisis ini. Bagi sebagian kecil orang, krisis justru menjadi peluang untuk menemukan cara-cara kreatif unuk bertahan sekaligus mengembangkan potensi diri dan ekonominya. Berbagai cara dan upaya ditempuh agar perekonomian keluarga tetap eksis, “dapur tetap mengepul”.
Sebenarnya pada saat krisis maupun tidak, setiap keluarga pasti mengalokasikan sebagian keuangannya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, seperti gula, the, beras, kopi, sabun cuci, sabun mandi, odol, dll. Singkat kata, sembako harus tetap ada meskipun krisis. Mungkin yang berbeda hanya segi kuatintas. Seikit dipres, tapi tetap ada.
Dengan masih adanya pengeluaran rutin dari setiap keluarga untuk berbelanja kebutuhan harian, berarti masih ada peluang untuk mengais rezeki dari sector ritail.
Terobosan baru dikembangkan oleh TIENS GROUP dengan BANNER SORE yang kemudian semakin dikembangkan lagi dengan system Banner Agen dan Banner Point. Setiap kita bisa memperoleh manfaat dari perputaran kebutuhan sembako, bahkan lebih luas lagi. TIENS GROUP dengan BANNER STORE nya memberikan 10 % dari setiap nilai belanja kebutuhan harian (diluar produk-produk TIENS) menjadi sarana untuk merecover kondisi perekonomian kita.
Sistem dan cara kerja dari terobosan baru ini bisa ditanyakan kepada admin melalui email thomassuyatno@yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment